Krisdayanti Janji Selesaikan Kontrak Nyanyi Jika Terpilih Jadi Wali Kota Batu

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:50 WIB
loading...
Krisdayanti Janji Selesaikan...
Krisdayanti, yang dikenal sebagai seorang diva dan anggota DPR RI, akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Batu dalam Pilkada 2024 diusung oleh PDI. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti , yang dikenal sebagai seorang diva dan anggota DPR RI, akan mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Batu dalam Pilkada 2024. Diusung oleh PDI Perjuangan, ia akan dipasangkan dengan Kresna Dewanata Phrosakh.

Meskipun telah lama berkecimpung di dunia politik, Krisdayanti tetap aktif di dunia musik. Ibunda Aurel Hermansyah tersebut masih menerima beberapa kontrak menyanyi.

"Ya ada beberapa konser yang memang saya terima sebelum pencalonan," kata Krisdayanti di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artis 49 tahun tersebut bahkan berkomitmen untuk mengatur waktunya dengan baik. Sehingga, ia tetap dapat menjalankan tugas politiknya tanpa meninggalkan karier musik yang telah membesarkan namanya.

Krisdayanti Janji Selesaikan Kontrak Nyanyi Jika Terpilih Jadi Wali Kota Batu

Foto/Instagram Krisdayanti





"Jadi saya harus profesional menyelesaikan. Tapi saya juga harus mengatur sub-sub kerja saya supaya bisa efisien tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama saya," jelasnya.

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa gelarnya sebagai seorang diva akan selalu menjadi bagian dari dirinya. Ini sama halnya dengan karier politiknya yang terus melekat.

"Kalau ditanya tadi masih Diva kah? Ya kan itu title yang masih akan nempel. Sama halnya nggak ada mantan politisi," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)